Senin, 29 Juli 2013

Seorang dokter sedang menangis

Seorang dokter sedang menangis
tersedu-sedu didepan sebuah
makam yang tanahnya masih
merah. Uniknya dipusara makam
terletak batu nisan berbentuk
"HATI".
Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja,
jangan menangis..."
Doketr : "Ustadz, gimana saya
tidak sedih. Bagaimana kalau
saya yang mati?"
Ustadz : "Semua orang pasti
mati, Dok!"
Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang
mati ini teman saya.Kami para
kumpulan Dokter Spesialis
sudah sepakat,siapa saja
diantara kami yang mati maka
akan dibuatkan batu nisan
dengan gambar sesuai bidang
spesialis yang kami tekuni."
Ustadz : "Ooo... teman dokter yang
mati ini apa spesialisnya?"
Dokter : "Dia spesialis HATI.
Makanya batu nisan dia
berbentuk hati."
Ustadz : "Lalu apa yang
membuat anda begitu khawatir?"
Dokter : "Lahh, kalau saya mati,
gak bisa ngebayangin batu nisan
yang akan dibuat untuk saya..."
Ustadz : "Emang dokter spesialis
apa?"
Dokter : "Saya kan Dokter
spesialis KELAMIN, Pak
Ustadz !!"
Ustadz : "Astaghfirullah
haladzim..." (sambil mikir) "tenang
dok, entar dipakein celana
dalam..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar