Senin, 22 Juli 2013

[Tak] Perlu Bubarkan FPI


1374420715695060608
LEBIH dari setahun yang lalu, ku pernah menulis Keuntungan-keuntungan Jika FPI Tidak BUBAR; kenyataannya, seiring perjalanan waktu, jelas terlihat adanya keuntungan-keuntungan tersebut. Anda bisa melakukan googling tentang sepak-terjang FPI, setahun belakangan, FPI terlibat (atau dilibatkan) ke/dalam banyak hal, termasuk urusan politik khusunya Pilkada.
Di samping itu, sepak pentung - sepak hajar dari/dan oleh FPI bukan lagi pada hal-hal berupa miras, maksiat atau sejenisnya, mereka pun hadir dan ada (serta ikut merusuh) pada penolakan pendirian tempat ibadah, menolak pertunjukan artis dari Manca Negara, serta mendobrak diskusi - dialog antar iman, bedah buku, serta mengobrak-abrik kegiatan waria.
Emang, FPI itu luar biasa …. FPI bisa masuk kemana-mana dengan gampang, kemudian meninggalkan korban, kehancuran, dan seterusnya.
Dengan demikian, sebagai gerakan pembela agama, entah direstui atau tidak, FPI patut ditidakbubarkan, karena apa yang mereka lakukan-buat berdampak postif; positif karena memunculkan trauma psikhologis, ketakutan, dan ketidakamanan.  Siapa yang diuntungkan ….!?
FPI pun tak perlu bubar, karena akan menguntungkan TUHAN Allah; Ia tak perlu lagi menumpahkan murka-Nya ke/pada mereka yang berdosa dan melanggar Firman-Nya, karena sudah ada FPI yang mampu lakukan itu.
Dengan demikian, siapa yang melawan perintah Sang Ilahi, maka akan berhadapan dengan pasukan pentungan, kayu, besi, pengeras suara, teriak-teriak.
FPI telah mengharumkan nama Indonesia sebagai bangsa yang tak tahan melihat ketidakberesan di/dalam masyarakat. Karena FPI telah TAK MEMPERMALUKAN ISLAM dengan bahasa kekerasan - bahasa brutal - bahasa rusuh - bahasa kekacauan, melainkan bahasa konvoi, serang, pentung, sweeping, serbu, keroyokan, dan sejenisnya. Dengan cara-cara itu, siapa yang berani melawan FPI!?
FPI telah memperlihatkan DAMAI dan KEDAMAIAN; damai dan kedamaian tersebut hanya bisa terjadi jika semuanya sesuai dengan  keinginan  dan konsep-konsep FPI; di luar itu harus dimusnahkan.
PAHAM ente …..!? Ente Paham!?.

source :http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/07/21/tak-perlu-bubarkan-fpi-578753.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar