Kamis, 18 Juli 2013

Ini Dia Poster Terbaru Film Godzilla

 
Film versi baru Godzilla arahan sutradara Gareth Edwards, kini telah merilis poster terbarunya. Di poster tersebut memperlihatkan sebagian anggota tubuh dari monster raksasa Godzilla, seakan ingin memperkenalkan betapa besarnya mahluk menyeramkan yang ingin mereka tampilkan di filmnya nanti.

Dengan latar belakang warna kelabu kemerahan dan tulisan Godzilla di bagian atas, poster tersebut seakan mampu memberikan kesan mencekam lewat penampakan ekor dari monster raksasa. Bahkan ekor tersebut jauh lebih besar ketimbang ukuran 3 helikopter yang melintas di atasnya.

Untuk menampilkan sesuatu yang beda dari film sebelumnya, Gareth tentu membutuhkan sesuatu yang spektakuler. Oleh sebab itulah ia menggandeng penulis naskah The Dark Knight Rises (2012) dan Man of Steel, David S. Goyer. Dan tidak tertutup kemungkinan kalau sosok Godzilla versi Gareth ini akan jauh lebih besar dari sebelumnya atau bahkan melebihi ukuran Kaiju di Pacific Rim.

Sampai saat ini para artis yang dipastikan terlibat di film Godzilla adalah Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, David Strathairn, Bryan Cranston dan Sally Hawkins.

Film versi baru Godzilla dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 Mei 2014 dan tersedia dalam format IMAX.
source : http://www.21cineplex.com/slowmotion/ini-dia-poster-terbaru-film-godzilla,3994.htm#.UejP8HlEsf8.facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar