Senin, 16 September 2013

HUMOR : Dua orang pejabat sedang berbincang-bincang di rumah...


Pejabat 1 : "Rumah elo bagus banget..!!Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?"

Pejabat 2 : "ikut gua ke balkon...Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)"

Pejabat 1 : "emang napa tuh jembatan?"

Pejabat 2 : "10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini."

Sebulan kemudian gantian pejabat 2 yg dateng ke tempat si pejabat 1

Pejabat 2 : "(kaget)gila rumah elo bagus benget padahal gaji elo kan lebih kecil dr gua"

Pejabat 1:"mau tau? ikut gua ke balkon... Liat tuh bendungan...!! "

Pejabat 2: "(bingung) Mana bendungannya? "

Pejabat 1: "emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar