Senin, 10 Juni 2013

Sejarah Yang Akan Membuktikan

 
Saat Gus Dur dilengserkan dari kursi Presiden, Gus Nuril sesepuh KBGD yang juga Panglima Berani Mati sudah mengepung Istana dengan pasukan berani mati yg berjumlah ratusan ribu itu siap melawan kezaliman tentara yang jadi alat2 musuh2 gus dur untuk melengserkannya. Saat yang paling mendebarkan ketika moncong senjata siap membidik pasukan yang hanya bersenjata ala kadarnya hanya karena kecintaan mereka terhadap gus dur yang membuat mereka rela mati karena tidak terima pemimpinnya di kuyo2

Tapi Gus Dur menasihati Gus Nuril ""Gus pun di terusaken. Kulo memang di fitnah lan kulo engkang leres dalam hal skandal bulog atau Brunayi, niki mung rekayasa mawon. Tetapi nek sampaian ngamuk negarane bubar. Kulo mboten ngijini indonesia runtuh. Saya suka kebenaran tetapi lebih suka kemerdekaan dan ketentraman. Pun kersane kursi kulo di angge rayahan Megawati, Amin Rais, Arifin Panigoro, Akbar Tanjung, Mathori Abdul Jalil lan nak anak PKB engkang khianat. Sejarah nanti membuktikan kulo engkang leres"


sumber: http://gubraker.blogspot.com

1 komentar:

  1. Untungnya itu Gus Dur. Tetapi yang jadi masalah fitnah yang dilontarkan ke Gus Dur hanyalah angka Rp 19 milyar. Dan itupun tidak benar. Coba badingkan dengan Century yang 6,7 trilyun ?. Dan mengalirnya kemana jelas, dibayarkan untuk siapa jelas, mengalir ke partai apa juga jelas. Dan itu rakyat tahu.

    BalasHapus