Jumat, 11 Juli 2014

Kadang Pintu Kesusahan Mengantar Kita Pada Pertobatan

Banyak orang yang tidak bisa mengingat Allah ketika senang, tetapi justru dia mampu mengingat Allah dan kembali kepada Allah ketika susah dan menderita.
Inilah anugerah Allah yang paling besar. Anugerah untuk bisa kembali kepada-Nya dan mengingat-Nya.
Mungkin, lewat serangkaian pintu kesusahan inilah yang mengantarkan kita kepada pertobatan dan keyakinan akan kebenaran Allah dan kuasa-Nya.

Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmat kepada Luqman, yaitu: "Bersyukurlah kepada Allah. Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji". (QS Al-Luqman [31] : 12)
Subhanallah
Semoga kita dapat mengambil pengetahuan bermanfaat yang bernilai ibadah lewat tulisan ini dan mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari. Aamiin
Apakah anda Rindu Kepada Rasulullah SAW ?
Ya Allah ..
Pertemukanlah kami dengan Rasalullah SAW Di Akhirat Nanti. Aamiin
Semoga yang "like" dan "bagikan" tausiyah ini semua dosanya diampuni Allah, diangkat derajatnya, dikabulkan segala hajatnya dan mendapatkan pasangan yang sakinah serta anak yang sholeh/sholeha hingga bisa masuk surga melalui pintu mana saja yang dikehendaki. Aamiin ya Rabbal'alamiin

#Ust. Yusuf Mansur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar