Kamis, 16 Januari 2014

Si Tejo Pertama kali naik Pesawat

Pesawat dari Surabaya (SUB) menuju Jakarta (CGK) bersiap take-off tapi tertunda gara-gara TEJO (seorang udik yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot pegen duduk di kelas bisnis.
FENDY (pemilik kursi bisnis) : ”Maaf pak... Ini kursi saya”
TEJO : ”Anda siapa.?”
FENDY : ”Saya penumpang yang duduk disini pak..!"
TEJO : ”Penumpang..? Saya juga, sama-sama bayar..! Sesama penumpang, kenapa kamu mau ngatur-ngatur?"

FENDY lalu lapor ke pramugari.
Pramugari : "Maaf pak TEJO.. dari tiket bapak mestinya duduk di belakang"
TEJO : "Anda siapa..?"
Pramugari : "Saya pramugari"
TEJO : "Pramugari itu apa ?
Pramugari : "Pramugari itu yang melayani penumpang"
TEJO : "Oh, pelayan? saya kira siapa, sudahlah anda urus aja kerjaan anda , Cuci piring di belakang. Gak usah ngatur-ngatur saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa??!!"

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.
Pilot : "Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!! "
TEJO : "Siapa pula anda?"
Pilot : "Saya pilot pak"
TEJO : "Pilot itu apa?
Pilot : "Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini"
TEJO : "Oh sopir..? Saya kira anda siapa, berpakaian kayak Petugas LLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa anda? Ayo kalau mau berkelahi. Bikin kesal saya saja".

AHIUNG, seorang WNI Keturunan yang baru masuk pesawat mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut dan mendekati TEJO sambil membisikkan sesuatu di telinganya, TEJO tiba-tiba bangkit sambil ngomel : "Dasar supir goblok, pelayan kampret Untung ada Engkoh ini yang kasih tau. Kalau gak, bakalan dibawa nyasar saya sama kalian. TEJO pun pindah ke belakang,

Pilot merasa takjub, dia bertanya pada AHIUNG :
Pilot : "Apa sih yang bapak bisikkan, koq tiba-tiba dia sukarela pindah kursi ?"
AHIUNG : "Owe tanya bapak mau ke mana? Dia jawab mau ke Jakalta, Owe bilang bapak duduknya salah, kalo ke Jakalta duduknya di belakang,
yang di depan ini turun di HONGKONG... !!! cape dehhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar