Jumat, 17 Januari 2014

DAH MAMA

Suatu Hari Di Supermarket, Udin sedang
belanja,tapi dia mulai Risih, Karena dari tadi
dia selalu di ikutin seorang ibu-ibu .
Setelah mendekati Kasir, si Ibu tersebut
langsung bicara ke si Udin ,
Ibu : Maaf Nak, dari tadi saya ngikutin kamu .
Udin : Ohh,,ya ga apa-apa bu.emang kenapa
Bu ngikutin saya ?
Ibu : maaf, nak, saya mengikuti kamu,,karena
kamu mirip dengan anak saya yang
meninggal seminggu yang lalu ..
Udin: saya, turut berduka ya Bu atas
Meninggalnya anak ibu ,
Ibu : terima kasih Nak,
Sebelum ibu pergi dari sini, mau kah kamu
bilang DAH MAMA nak!!!
Agar rasa kangen ibu berkurang sma ank
ibu ,
Udin : iya Bu ,
(Setelah Ibu itu ada di pintu Keluar,)
Udin : DAH MAMA ..
Setelah tiba giliran udin membayar di kasir ,
Udin :jadi brpa Mba ?
Kasir :semua rp850.000 Mas,
Udin : ?????
What, saya cuma beli Air mineral sama Tisu.
Ga salah mba harganya segitu ?
Kasir : Maaf Mas, itu sudah kami jumlahkan
dengan belanjaan ibu yang tadi, katanya
belanjaannya dibayar anaknya,,
Anda Anaknya kan..
Udin : Bengong....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar