Kamis, 13 Maret 2014

Motor Keren tapi kok Banyak yang Miring ya....

Iseng-iseng sewaktu jalanan macet daripada stress mending jelalatan lihat motor didepan. Lama-lama menjadi kebiasaan, hafal jenis motor dan pembuatnya. Kadang dalam hati bilang keren banget ya, kapan bisa punya kayak gini. Nah ada satu jenis motor yang bagus banget modelnya dan jujur sudah ngefans dari dulu (tapi untuk beli mikir 1000X), tipe sport merk "V" dari pabrikan Jepang merk "Y". Apalagi kalo pengemudi pake jaket kulit, sepatu touring, cowoknya badan dempal, trus yang dibonceng cewek cakep kaos pendek sambel meluk si cowok sampe pantatnya keliatan dikit (banyak juga gak papa). wik keren... apalagi yang warna putih merah, nasionalis pool. Cuman pas lihat slebor dan ban belakang kok miring ya??? Entah itu slebor aja atau keseluruhan body motor aku kurang paham. Ternyata gak cuman sekali dua kali, seringkali lihat motor miring tipe ini. Setelah diamati ternyata yang slebor miring itu biasanya yang belinya tahun 2013 bulan pertengahan sampai akhir tahun.

Tapi jangan kuatir tetep keren kok keseluruhan. Siapa sih yang lihat slebor sama ban? kurang kerjoan ta. yang dilihat ya pasti bodi motor, suaranya yang mengaum dan pengendaranya yang keren (termasuk bagian pantat?).

Ini bukannya sirik lo yo...    tapi cuman berimajinasi aja, coba aku yang make motor, pake jaket kulit, sepatu touring trus bonceng cewek cakep pasti kelihatan..............   boongnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar