Jumat, 13 Desember 2013

Berterima kasih adalah tantangan...



Dijaman yang serba "modern" terkadang kita ketinggalan dengan satu hal penting yang tidak kalah modern, yaitu berterima kasih.

Dunia bergerak dengan cepat sehingga kita lengah sedikit dan tertinggal maka yang keluar dari hati kita mungkin yang pertama adalah keluhan, umapatan dan berbagai rupa hal yang sama, itu manusiawi karena banyak contohnya (bukan kan kita mahluk yang suka mencontoh?)

Nah, untuk satu hal ini... tambahkan dalam kebiasaan anda, berterima kasihlah untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup anda. memang ini perlu upaya, bukankah sesuatu yang baik perlu diupayakan? (mau bunuh diri saja butuh upaya apalagi berbuat hal yang baik?)

Dengan berterima kasih akan jauh membuat hidup anda lebih berbahagia dan memancarkan energi positif yang menyenangkan buat lingkungan dan kehidupan anda. berterima kasihlah jika macet artinya anda bisa naik kendaraan sedangkan ada banyak orang yang tidak naik kendaraan, bos anda marah artinya dia peduli dan masih mau memberikan gaji kepada anda, anak rewel dan nakal minimal dia sehat dan normal, dan banyak hal lagi. apakah ini tantangan baru bagi pola kehidupan anda yang baru? let's do it together...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar