Selasa, 05 Agustus 2014

Regulo Arus Liar Probolinggo adalah yang paling nyaman dan aman


Ini nih tempat rafting favoritku...

Regulo Arus Liar adalah salah satu operator tur rafting Rafting / Sungai Pekalen Probolinggo di Jawa Timur yang juga merupakan kelompok saat Arus Liar Jakarta sebagai salah satu operator Sungai Citarik Sukabumi di Jawa Barat yang telah berpengalaman di bidang Rafting selama 14 tahun dengan ” nol” kecelakaan . Regulo Arus Liar didukung oleh beberapa orang yang cukup berpengalaman di bidang outdoor activity , khususnya arung jeram , antara lain ; Adjie Massaid , Lody Korua , Amalia Yunita , Agus Sudarmono , Taufiq Triwahyudi dan beberapa instruktur arung jeram yang sangat berpengalaman dan bersertifikat internasional


Regulo Arus Liar memiliki tagline keamanan & kenyamanan . Keselamatan pelanggan adalah prioritas kami . Hal ini dibuktikan oleh seluruh panduan Regulo Arus Liar bersertifikat nasional sebagai syarat untuk membawa pemandu bersertifikat guests.Only yang dibiarkan jatuh untuk membawa tamu . Selain panduan , kami juga memiliki tim rescue di setiap pengarungan karena ini adalah hal utama dalam olahraga bahaya ini enough.Regulo Guide dan Rescue Team juga merupakan atlet nasional yang berprestasi cukup menawan dengan kejuaraan arung jeram yang baik memenangkan tingkat regional ( Jawa Timur ) , nasional , dan dunia . Regulo terkakhir memenangkan Australasian Rafting Sungai Serayu Camp di Central Java.As bukti kepercayaan tamu , beberapa pengunjung dan seniman modal asing , hanya ingin memilih kami karena keamanan factor.Among mereka adalah : Konsul Jenderal AS , Sekolah Jepang ada Surabaya , Julia perez , Alexa , Gading , dan sangat banyak seniman yang jatuh menjadi modal kita karena faktor Regulo Keselamatan .
Kenyamanan pelanggan kami juga memperhatikan . Dimulai dengan Regulo aula yang bisa menampung 120 orang pada saat yang sama , area parkir yang luas , kamar mandi bersih dan harum , cottage , Camping ground , dan tempat yoga . Semua fasilitas yang ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan relaksasi dengan pelayanan yang baik dan perfect.Because keunggulan kami adalah jumlah pelanggan berulang kali memilih kami . Seperti: Bank BRI , Mandiri , Mega ACS , Citi Financial , Commerce , Jawa Pos Group, Info Media , Warna Advertising , Gresik Power, dan banyak pelanggan besar yang percaya dengan kami .
Menyambut liburan , kami menantang Anda untuk menguji nyali Anda untuk mencoba arung jeram kami cukup tapi aman dan nyaman untuk menikmati dengan keluarga Anda besar. Regulo Rafting Adventure memiliki paket ( 13 , 5 Km / 3 Jam ) , yang merupakan rute terpanjang di total panjanganya Pekalen 22,5 km ( 13,5 km bawah = , atas = 9km ) , atau menyenangkan Rafting ( 8 Km/2jam ) Eco Rafting ( 4 km / 1 jam ) dan BROMO Rafting .
Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami di 031-5319500 atau 081259829500 ( 24 jam ) atau datang langsung ke kantor kami di Graha Bank Benta , Tunjungan Road No 41 , R 102 Surabaya . Dapatkan diskon dan merchandise khusus dari kami bagi anda yang datang langsung ke kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar