Senin, 01 September 2014

Ke Eksotikan Pantai BOWELE !!

Asyik nih pantai... ayo gabung yuk...
Menelusuri Pantai Wisata BOWELE
Sebelumnya ulasan apa itu EKOWISATA ???
Apa yang disebut dengan ekowisata atau sering juga ditulis atau disebut dengan ekoturisme, wisata ekologi, ecotoursism, eco-tourism, eco tourism, eco tour, eco-tour dsb?
Rumusan ‘ecotourism’ sebenarnya sudah ada sejak 1987 yang dikemukakan oleh Hector Ceballos-Lascurain yaitu sbb:
“Ekowisata adalah perjalanan yang bertanggung jawab ketempat-tempat yang alami dengan menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kesejahtraan penduduk setempat”. said
Bowele Ekowisata Bahari.

Sumber : Halo GAGA
Keindahan Pantai yang terletak di Malang Selatan, Tepatnya ke daerah Bolu-Bolu, Wedi Awu, Dan Lenggoksono atau yang lebih dikenal masyaraklat BOWELE.
Perjalanan di tempuh kurang lebih 4 Jam dari Malang. jalur yang dilewati daerah Turen, Dampit sampai ke daerah Tirtoyudo. Perjalanan lumayan extream untuk dilewati, sesampai lokasi kira-kira sore menjelang malam. di sepanjang lokasi sudah terta rapi Guest House yang memang disediakan untuk pengunjung atau wisatawan yang bermalam menikmati pantai. dan di lokasi sangat diperbolehkan untuk camping meskipun menjadi makanan nyamuk serta angin laut dimalam hari hehhehe.jeep
Banyak sekali objek yang benar-benar menjadi Surga Keindahan Indonesia kita. Air Terjun yang diberi nama “Air Terjun Banyu Anjlok” yang terletak di seberang bukit, uniknya air terjun ini langsung jatuh di bibir pantai tanpa ada perantara jatuhnya. jadi wisatawan bisa menikmati untuk mandi dibawah air terjun + air laut yang rada asin wkwkwk.
bowele
Setelah menyebrang dengan Perahu yang telah disediakan sampai di Teluk Bolu-Bolu, disini hampir mirip dengan Pantai Lenggoksono hanya ombak lebih kecil. dan Pulau ini benar-benar tidak berpenghuni.
Tempat ini memang cocok untuk Adventure atau Camping menyatu dan menikmati keindahan Pantai yang benar-benar baru 3 bulan ini masyarakat menginjakan kaki untuk wisata.
Regulo Adventure : 0315319500 / 081259829500
 Source : http://www.reguloadventure.co.id/ke-eksotikan-pantai-bowele/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar